Pages

Monday, January 14, 2013

Bagaimana cara kerja koyo detoks kaki?

Koyo kaki dipercaya sebagai solusi untuk membantu menyerap racun dari dalan tubuh secara efektif dan mudah. Sebagaimana koyo pada umumnya, koyo ini juga digunakan dengan cara ditempel pada telapak kaki. Biasanya petunjuk pemakaiannya koyo kaki cukup digunakan sebelum tidur pada telapak kaki yang sudah dibersihkan terlebih dahulu. Setelah bangun tidur, koyo yang sudah ditempel pada telapak kaki akan berubah warna menjadi gelap sebagai tanda bahwa racun telah terserap. Lantas, bagaimana cara kerja koyo detoks kaki ini?

Koyo kaki ini bekerja berdasarkan prinsip osmotik atau dikenal juga dengan prinsip osmosi seperti halnya yang sama dengan sistem kerja tanaman. Begitu juga gambaran mengenai bagaimana cara kerja koyo detoks kaki. Koyo yang ditempel pada telapak kaki mampu memicu keluarnya keringat pada telapak kaki. Pada saat keringat keluar inilah proses penyerapan racun pada tubuh Anda berlangsung melalui telapak kaki.



Sebagai media yang sangat membantu proses detoksifikasi pada tubuh secara maksimal, koyo ini diciptakan dengan karbon titanium pada bagian perekat. Formula ini dirancang untuk membantu meningkatan aliran darah dan juga bio-listrik yang akan semakin membuat produk ini mampu bekerja secara maksimal.

Kenapa koyo kaki ini harus diletakkan di bagian telapak kaki? Mungkin sebagian dari Anda memiliki pertanyaan yang sama dengan pertanyaan tersebut. Perlu Anda ketahui bahwa telapak kaki merupakan salah satu bagian tubuh yang merupakan tempat bagi sebagian besar ujung syaraf pada tubuh. Itulah sebabnya, telapak kaki diyakini dan telah terbukti sebagai bagian tubuh yang tepat untuk memaksimalkan proses detoksifikasi. Berbagai zat-zat berbahaya yang terdapat dalam tubuh Anda akan bisa dikeluarkan melalui koyo kaki tadi.

Bukti dari penyerapan racun atau proses detoksifikasi yang dilakukan melalui koyo kaki sendiri akan bisa dilihat melalui perubahan warna pada koyo yang telah anda pakai tadi. Jika koyo telah telah berubah warna menjadi gelap, maka ini artinya racun telah terperangkap ke dalam koyo sehingga tubuh bisa menjadi lebih segar. Didukung dengan pancaran infra merah dan juga ion negatif yang sehat, maka koyo akan bekerja secara maksimal.

Namun, belum ada studi ilmiah yang menunjukkan bahwa koyo kaki detoks benar-benar aman dan bekerja sebagaimana yang dipromosikan. Federal Trade Commission di Amerika Serikat telah menegur beberapa distributor koyo detoks kaki yang iklannya dianggap menipu. Kesimpulannya, walaupun koyo detoks ini sepertinya baik untuk kesehatan, ada baiknya kita menunggu bukti ilmiah akan keampuhan produk ini.

(sumber: mayoclinic.com)

No comments:

Post a Comment